sejarah tembagasari

MENCURI PELUANG EXPORT, diawali permintaan pasar untuk produk komponen dan Ornamen Tembaga bagi keperluan Altar dan kuil -kuil Jepang (ALTAR & TEMPLE METAL DECORATION) .


Tahun 1995 hingga kini, dengan kerjasama yang baik dalam hal proses produksi, pengembangan mutu dan pelayanan, maka usaha ini tetap dipercaya untuk pembuatan barang-barang dekorasi berupa Lampu, Relief, Logo (simbol-simbol), dan lain-lain perlengkapan produk Budaya dan Keagamaan. Material utama yang digunakan adalah Tembaga (Cu), Kuningan (Bs) dan Aluminium (Al) yang kesemuanya disesuaikan spesifikasi mutu export oleh buyer Jepang.

Tahun 1997
TEMBAGASARI lahir sebagai merek dagang dan simbol barang jadi kerajinan tembaga. Kata Tembagasari tak terpisahkan dari nama pribadi SYAMSARI SANNAI selaku pemilik dan sekaligus penggerak usaha industri kerajinan logam tembaga kuningan CV LANS . Perusahaan berdomisili di Jakarta (pusat) dan Workshop (cabang) yang ada ditengah SentraIndustri Kerajinan Tembaga CEPOGO-BOYOLALI (JAWA TENGAH) .
Dengan dukungan perajin pilihan serta pembinaan ketrampilan secara terus menerus ditambah pengalaman dalam proses produksi export maka dipastikan setiap pekerjaan dapat diselesaikan TEPAT WAKTU, MUTU STANDARD, PELAYANAN YANG BAIK terhadap pembeli atau partnership Tembagasari.

Tahun 2000
Permitaan terhadap ornamen Arsitektur/furniture mulai dilayani tersuk pembuatan Relief, Panel, Railing Tangga, Handle Pintu, Kaligrafi, serta barang-barang bersifat cindera ata.


Menyadari lingkup kegiatan proses produksi yang sangat luas dan keterbatasan internal dalam hal perencanaan (disain), Tembagasari senantiasa menjalin kerjasama dengan Arsitek dan interior designer.
Pada akhirnya
ANDA RENCANAKAN DENGAN BAIK
KAMI WUJUDKAAN DENGAN SEMPURNA

Komentar

Postingan Populer