LAMPU TEMBAGASARI UNTUK APARTEMEN MEWAH

Dahulu kala, Lampu Dekorasi baik itu yang terbuat dari bahan Kristal, logam kuningan , tembaga, hampir dipastikan itu barang import, terutama dari Eropah ( Italy,Belgia, Prancis )dengan ciri klasik, sementara disain modern biasanya dari Amerika,China (taiwan) dan Jepang. Hal ini terjadi karena kenyataan bahwa disain dan mutu barang impor tersebut memang terbukti sangat memenuhi selera dan cita rasa konsumen pengguna, baik perorangan maupun korporat ( Hotel, Restoran,Apartemen dan Perkantoran )

Namun , belakangam terjadi pergeseran selera pasar pada konsumen pemakai, demikian juga terjadi pada produsen yang terus menerus mengembangkan teknologi, inovasi dan sentuhan seni sebagai jawaban dari tuntutan pasar. Dan terjadilah produk lokal dapat bertahan dan memenuhi pasar lokal pula, kenyataan pula membuktikan tidak sedikit produsen lokal berjaya dipasar global .

Tembagasari Copperware, selaku produsen aneka kerajinan Tembaga & Kuningan ( Logo, Ornamen Arsitektur, Kaligrafy, Relief dan Lampu Dekorasi ), belakangan ini mendapat kepercayaan dari salah satu Pengembang terkemuka bidang properti ( Apartemen Mewah ) di bilangan Pluit/Muara Karang Jakarta Utara. Lampu Dekorasi untuk menghiasi ruangan -ruangan utama gedung tersebut yakni; Chandelier, Wall Sconce, Pendant Light, Table Lamp. Dan untuk lebih menselaraskan interior , dipercayakan pula pembuatan meja ( Coffee Table, Reception Desk )dengan ornamen Kuningan. Tema/ Style ruang tersebut dinamai Tower 4- Dubai, maka muncullah 21 model ( item ) yang semuanya berciri disain Timur Tengah, yang paling populer saat ini dikenal dengan Moroccan Lanterns/Lighting ( Lampu Maroko ). Satu tahapan produksi dilalui bertepatan akhir tahun 2008, 100 % pesanan telah rampung dan terpasang dengan manis. Begitu stop kontak ON, sinar yang keluar dari celah-celah pahatan pengrajin kuningn memancar dengan lembut keseluruh ruangan yang romantis pula ( ehm dapatlah dibayangkan ).

Terima kasih kepada Direksi atas kepercayaan pada CV Lans Tembagasari dan juga kepada anak-anakku Seniman Pengrajin Tembaga di Jakarta dan Boyolali, karena keterampilannya yang tinggi sehingga dapat melalui proses disain perencanaan sampai produksi barang jadi. Alhamdulillah .

Komentar

  1. Pak.. apa bisa buat tembaga dalam bentuk liontin juga? saya cari kemana mana ga ada yang bisa buatin, saya mohon bantuannya, karena sepertinya bapak sudah profesional sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer