DUA LOGO TUJUH HARI

Membuat logo kuningan-tembaga adalah salah satu pekerjaan Tembagasari Copperware. " Anda rencanakan dengan baik, kami wujudkan dengan sempurna ". Kalimat ini saya lontarkan pada teman [ client ] pa Sefry dan pa Yoyo Iskandar selaku kontraktor pembangunan Kantor Bea CUkai Bogor. Beliau menghubungi saya via telpon seminggu yang lalu, pa Syam tolong [nada instruksi] buatkan saya Logo Kuningan, syaratnya harus bagus dan cepat.

Ya' , dengan gaya bahasa militer saya spontan jawab, Siap Dan[ siap pak ]. Jawaban semacam ini pula yang selalu saya ucapkan manakala pemesanan Logo-logo Polri dan TNI datang pada Tembagasari. Berani menerima tantangan semacam ini tentu karena tembagasari didukung oleh Tim Kerja handal yang dipimpin oleh Masgun dari workshop kami di sentra kerajinan Tembaga-Kuningan Cepogo Boyolali [Jawa Tengah].

Alhamdulillah, hari ini dua logo masing masing dengan ukuran diameter 120 cm dan 80 cm terwujud dengan baik

Ok, besok kita pasang di jalan Pajajaran Bogor, itu kata pertama di ucapkan pa Aris [Proyect Manager] pembangunan gedung BeaCukai Bogor setelah mendapat kabarbahwa logo telah siap, dan ahirnya terobatilah rasa cemas beliau karena logonya dapat terwujud dengan baik dengan cepat dan tepat waktu. Terakhir kepada Bea Cukai Bogor, selamat menempati gedung baru 26 januar 2009. Hormat, H Syamsari Sannai

Komentar

Postingan Populer